Repch

Rasa saling percaya merupakan pondasi dalam membangun rumah tangga. Karenanya, rasa saling percaya di antara pasanganharus dibangun, dijaga, dan dirawat agar rumah tangga bisa bertahan. Untuk membangun rasa percaya dengan pasangan, diakui musisi Maia Estianty memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi ia sempat mengalami kegagalan saat menjalani pernikahannya bersama musisi Ahmad Dhani.

Usai delapan tahun menjanda, Maia pun kembali memulai hidup barunya dengan menerima pinangan pengusaha Iwan Mussry. Dilansir dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Sabtu (18/7/2020) Maia pun menceritakan cara ia membangun kembali kepercayaan dengan suaminya.

“Aku tau dia, dia orangnya kalau iya iya, kalau nggak nggak. Kebetulan samanya disitu. Jadi ga pernah bilang iya tapi nggak, nggak tapi iya. Misalnya dari penjajakan masa lalu ketahuan tipe karakternya seperti apa,” ujar Maia.
Maia Estanty dan Melani Ricardo
Gbr. Maia Estanty (kanan) dan Melani Ricardo (kiri)

Maia menambahkan, sebelum memutuskan untuk menikah dengan Irwan Mussry, keduanya terlebih dahulu menjalani masa penjajakan selama hampir tiga tahun. Saat itu, Maia berterus terang kepada Irwan bahwa ia tipikal orang yang cuek.

“Aku orang yang cuek, jadi jangan harap aku akan mencari atau nanya kamu udah makan, ga akan seperti itu. Dia bilang, aku juga ga suka digituin, oh sama,” tuturnya.

Tidak hanya itu, keduanya pun sepakat untuk menjaga privasi dengan tidak pernah mengecek ponsel pasangan masing-masing.

“Ga seneng ngoprek hp orang, dia juga sama ga seneng ngoprek hp gue,” ucap Maia.

Mendengar penuturan Maia, Melaney seolah masih belum percaya apalagi mengingat masa lalunya yang disebut pernah diselingkuhi Ahmad Dhani. Namun Maia rupanya punya alasan sendiri mengapa dirinya sangat yakin dengan sang suami.

“Awalnya sebelum melangkah ke pernikahan begitu. Tapi mungkin dia berhasil membuat gue untuk iya. Karena dari sikapnya sehari-harinya dia ga pernah ngejanjiin sesuatu. Gue ga pernah nanya kapan lo kawinin gue, dan dia juga orangnya kalo udah yes ya yes,” ungkap Maia.

Seperti diketahui, Irwan Mussry bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan konglomerat perusahaan jam tangan. Dengan status Irwan yang seperti itu, Melaney pun kembali bertanya apakah Maia tidak khawatir bila melihat suaminya dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi.

“Itu udah biasa dari zaman dulu coy. Yang dulu kan rock star lebih parah,” jawabnya santai.

Maia menjelaskan, selama menjanda dirinya kerap berdoa kepada Tuhan agar diberikan suami yang sesuai dengan kriterianya. Menurutnya, 80 persen kriteria idamannya ada pada diri Irwan Mussry.

“Jadi menurut gue dia adalah yang dikirim Tuhan pada saat doa. Setia, jenius, cerdas,” ucap Maia.

“Dia bisa membawa dirinya ke anak-anak makanya gue langsung wah terkiwir kiwir,” tambahnya lagi.

 

Share Here: