Repch

Jakarta – Gadis berkebutuhan khusus menjadi korban pemerkosaan 3 orang petugas keamanan (security) rumah sakit swasta di Kalideres, Jakarta Barat. Yaitu: Doni Hartopo (24 thn), Eben Ezzer Marpaung (24 thn) dan Prayoga (21 thn). Ketiga pria asal Jawa Barat ini tega memperkosa gadis, SP (21 thn) secara bergilir.
Kejadian berawal saat korban sedang berjalan kaki tak jauh dari rumahnya. 3 pelaku dengan mengendarai sepeda motor menghampiri korban dan mengajaknya berkenalan. Selanjutnya pelaku mengajak korban jalan-jalan ke sebuah mall dan pinggir laut di kawasan Dadap, Tangerang, Banten (Jawa). Setalah jalan-jalan, korban diajak ke rumah kost salah satu pelaku di Prepedan Dalam, kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Di rumah kost tersebut korban digilir oleh ketiga pelaku.
Korban sempat teriak, namun hal itu sia-sia, karena salah satu pelaku membekap mulutnya dan membunyikan musik dengan suara keras didalam kamar, sehingga tidak terdengar penghuni kost lainnya.
Ternyata kepahitan korban tidak sampai disitu. Dari tempat kost, 3 pelaku mengajak korban ke sebuah penginapan di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat dan korban kembali diperkosa. Usai memperkosa, para pelaku mengantarkan korban ke sekitar lingkungan rumah dengan sepeda motor dan menurunkannya dipinggir jalan.
Unit reskrim Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020) langsung bergerak cepat dan berhasil membekuk para pelaku. Polisi menjerat pelaku menggunakan pasal berlapis, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.
Share Here: