Repch

Jakarta – Pasca dikaitkan dengan kasus prostitusi online, selebgram Hana Hanifah kini kembali menjalani hari-harinya dengan ceria.

Sejak Selasa (21/7/2020) Hana tampak menggunggah foto dirinya di akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Hana memamerkan pose cantiknya saat tersenyum manis hingga tertawa lepas.

Kamis (23/7/2020) di foto yang diunggahnya Hana menulis keterangan yang menguatkan dirinya sendiri.

“Selama kamu tahu siapa dirimu dan apa yang membuatmu bahagia, tidak masalah bagaimana orang lain melihat Anda,” tulisnya.

Selanjutnya seolah menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan ucapan netizen yang menghujat dirinya, Jumat (24/7/2020) Hana menulis keterangan ‘I don’t care’ pada foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, Hana Hanifah sempat meradang karena banyaknya netizen yang berkomentar negatif terkait kasus yang baru saja dialaminya. Melalui instagram story yang diunggahnya pada Rabu (22/7/2020), ia pun mengancam akan melaporkan haters yang menghujatnya di media sosial.

“Dear rekan-rekan semua. Saya tidak segan-segan untuk siapapun itu yang sekiranya komen yang membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan. Jangan dikira tidak akan ditemukan walaupun memakai fake account. Sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya,” tulis Hana.

Seperti diketahui pada Minggu malam (13/7/2020), Hana Hanifah ditangkap di sebuah kamar hotel di Medan bersama seorang pria berinisial J oleh Kepolisian Resor Kota Besar Medan. Keduanya disebut polisi terlibat dalam kasus prostitusi online.

Namun akhirnya Hana pun dibebaskan dan dilabeli status sebagai saksi. Menurut polisi, Hana menjadi objek yang ‘diperdagangkan’ dalam kasus ini.

Nama Hana sendiri di dunia entertainment belum teralalu melejit. Namun, sosoknya sering ditemui dalam beberapa judul FTV.

Hana Hanifah juga terkenal sebagai seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu pengikut di akun Instagramnya. Sebagai seorang selebgram, Hana aktif mengunggah foto endorsmen di akun media sosialnya tersebut. Selain itu, Hana juga diketahui memiliki bisnis di bidang fashion bernama nh_aunthentic.

Selain menjadi selebgram dan mengurus bisnisnya, Hana juga menekuni dunia modeling sejak dua tahun yang lalu. Ia kerap mengunggah pose cantiknya di akun media sosial.
(AS) 

Share Here: