Repch

Masa pandemi virus Corona tidak selalu membawa ketakutan dan kekhawatiran. Namun bisa membuat Aice berinovasi dalam produk es krimnya.
Jakarta – Inovasi es krim terwujud ketika menjalani PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Inovasi dengan menggabungkan kebutuhan masyarakat atas imunitas tubuh di masa pandemi covid-19 di kehidupan baru (New Normal).
Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, Aice Group meyakini bahwa di masa depan masyarakat akan lebih memilih produk yang memiliki standar kesehatan dan kualitas bahan bermutu tinggi untuk dikonsumsinya. Selain soal kualitas produk, Aice juga melihat peluang bagi produk unggulan Aice Mochi menjadi solusi kreatif bagi konsumen dalam membuat padu dan padan kuliner saat mengisi waktu di rumah. Aice Mochi sangat mudah dikreasikan dengan beragam makanan dan minuman di rumah.
“Buat pencinta kuliner, menikmati es krim  sudah jadi ritual pelepas stress dan cara efektif memanjakan diri. Terutama di bulan puasa lalu, dimana es krim bisa dinikmati di saat berbuka puasa. Setelah berbuka, sajian pencuci mulut es krim Aice Mochi akan cocok sekali. Es krim mochi ini punya tekstur kenyal, isian manis dan memberikan sensasi dingin,” kata Sylvana.
Produk Aice Mochi menjadi cemilan favorit para konsumen saat bulan Ramadhan lalu. Aice Group sendiri mengakui bahwa produk Aice Mochi menjadi inisiatif bisnisnya untuk mengisi ceruk pasar yang membutuhkan es krim yang komplementer dan sesuai dengan kebutuhan kreatif kuliner masyarakat.
Selain dapat dinikmati langsung, Aice Mochi juga dapat dinikmati bersama makanan sehat lainnya. Buah-buahan atau olahan jus seperti jeruk dan starawberry sangat cocok dan menambah imunitas kita. Tentu kombinasi nutrisi dan vitamin jadi pilihan sehat untuk konsumen.
Aice Mochi tersedia dalam beberapa varian diantaranya es krim Mochi Super Bowl, Waffle Es krim Mochi, Mochi Celup Coklat, Mochi Vanila dan Mochi Durian.
Share Here: