Repch

Jakarta – Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu merilis single berjudul Itu Saja sebagai hadiah pernikahan yang pertama untuk mendiang suaminya. Lagu yang diciptakan oleh Glenn Fredly ini dirilis Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 00.01 WIB.

“Single Itu Saja sudah rilis di seluruh digital musik platform kesayangan teman-teman semua, selamat menikmati. Cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi,” tulis Mutia Ayu di beranda akun instagramnya, Kamis (19/8/2020).

Gbr. Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @glennfredlymusik, Itu Saja menjadi salah satu track di album Romansa ke Masa Depan Volume Ke-2. Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat merilis album Romansa ke Masa Depan Volume Pertama pada 14 November 2019 lalu.

“Setiap bait pada lirik dan iramanya akan menjadi surat pengutaraan rindu untuknya seraya doa nan bersorai untuk¬†anniversary¬†1 tahun antara Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly,” bunyi salah satu unggahan Instagram @glennfredlymusik.

(AS). 

Share Here: