Repch

Jakarta – Bus RoyalTrans rute 1K (Cibubur – Blok M) dan 6P (Cibubur – Kuningan) mulai besok beroperasi. Kali ini calon penumpang harus melakukan pre-order melalui aplikasi terlebih dahuluHal ini dilakukan PT. Transportasi Jakarta untuk mengurangi antrian. Pemesanan hanya dapat dilakukan di aplikasi Tijeku sehari sebelum naik (H-1 keberangkatan), untuk memastikan kesediaan tempat duduk. Tarifnya masih sama, yaitu 20 ribu Rupiah untuk sekali jalan.
Selama pandemi Covid-19, Transjakarta menerapkan protokol kesehatan. Yaitu, membatasi jam operasional dan mengurangi kapasitas angkut hingga maksimum 50%.
Untuk RoyalTrans kapasitas maksimum hanya 15 pelanggan per/bus. Maka perlu dipastikan ketersediaan tempat duduk bagi pelanggan sehingga tidak ada proses antrian naik dan turun bus dan tidak ada yang berdiri selama perjalanan bagi pelanggan RoyalTrans.
Sebelum naik, pelanggan akan diharuskan cek suhu badan, menggunakan masker, menggunakan Hand Sanitizer dan tidak berbicara selama perjalanan di dalam bus.
Rute 1K dan 6P merupakan rute perdana RoyalTrans yang beroperasi setelah sebelumnya sempat dihentikan ketika Jakarta dinyatakan darurat COVID19. Rute-rute Royaltrans lainya akan dibuka secara
bertahap. Armada Royal telah dipasangi tanda jarak aman dan tersedia cairan pembersih tangan atau Hand Sanitizer.
Untuk informasi selanjutnya ada di Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta
Share Here: