Repch

Ngawi – Seorang wanita bersuami di Ngawi, Jawa Timur, bunuh diri di halaman rumah pacar gelapnya.

R (37) nekat bunuh diri dengan meminum racun Putas di rumah Sugeng Priono (35) pacar gelapnya di Desa Tempuran, kecamatan Paron, kabupaten Ngawi, Jawa Timur. R tewas beberapa saat setelah mendapat perawatan di Puskesmas Paron, Ngawi, Jawa Timur.

Ibu rumah tangga asal Desa Pacing, kecamatan Padas, kabupaten Ngawi, Jawa Timur, diduga mengakhiri hidupnya akibat depresi akan diputus oleh Sugeng.

Menurut Sugeng, R minum racun pada Sabtu malam (17/10/2020) usai mengantarnya pulang, namun dirinya langsung tinggal tidur.

Kapolsek Paron Iptu Suyitno mengatakan, di lokasi keajadian ditemukan sisa racun Potas yang diduga diminum korban karena depresi, Minggu (18/10/2020).

“Korban menjalani asmara dengan Sugeng sekitar 1,5 bulan. Hubungan mereka semakin intim. Korban ini masih punya suami,” kata Suyitno.

Diketahui, korban memiliki suami yang bekerja sebagai supir truk air mineral di Wonogiri, Jawa Timur. Kini jenazah R berada di RSUD dr. Soeroto, Ngawi, Jawa Timur, menunggu suaminya untuk dilakukan otopsi.

Share Here: